Friday, 3 November 2017

Registrasi 5 Kali Sehari

Takut diblokir, ramai orang berbondong-bondong melakukan Registrasi Ulang SIM Card. Dengan batas waktu: sampai akhir Pebruari 2018. Atau diblokir Pemerintah.

Bagaimana dengan Registrasi 5 Kali Sehari ke Allah?

Yang kita tak tahu sampai kapan batas waktu kita?

Tak takut diblokir Penguasa Jagad?

🌺 اِسْتَجِيْبُوْا لِرَبِّكُمْ مِّنْ قَبْلِ اَنْ يَّأْتِيَ يَوْمٌ لَّا مَرَدَّ لَهٗ  مِنَ اللّٰهِ  ؕ  مَا لَكُمْ مِّنْ مَّلْجَاٍ يَّوْمَئِذٍ وَّمَا لَكُمْ مِّنْ نَّكِيْرٍ

Patuhilah seruan Tuhanmu sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak (atas perintah dari Allah). Pada hari itu kamu tidak memperoleh tempat berlindung, dan tidak (pula) dapat mengingkari (dosa-dosamu).

(QS. Asy-Syuraa: Ayat 47)

🌺 اَ لَّذِيْنَ ضَلَّ سَعْيُهُمْ فِى الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا وَهُمْ يَحْسَبُوْنَ اَنَّهُمْ يُحْسِنُوْنَ صُنْعًا

(Yaitu) orang yang sia-sia perbuatannya dalam kehidupan Dunia, sedangkan mereka mengira telah berbuat sebaik-baiknya.

(QS. Al-Kahf: Ayat 104)

🌺 اُولٰۤئِكَ  الَّذِيْنَ كَفَرُوْا بِاٰيٰتِ رَبِّهِمْ وَلِقَآئِهٖ فَحَبِطَتْ اَعْمَالُهُمْ فَلَا  نُقِيْمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ وَزْنًـا

Mereka itu adalah orang yang mengingkari ayat-ayat Tuhan mereka dan (tidak percaya) terhadap pertemuan dengan-Nya. Maka sia-sialah amalan mereka, dan Kami tidak memberikan penimbangan terhadap (amal) mereka pada hari Kiamat.

(QS. Al-Kahf: Ayat 105)

Artikel Terkait

Seorang yang berusaha hidup benar dan bermanfaat, Dengan cara menjadi Manusia yang PROAKTIF bukan REAKTIF. Berharap berakhir dengan khusnul khotimah.